Kamis, 16 Juni 2011

Untuk "DIA" (2)

KENANGAN FATAMORGANA

Hampir tiga ribu masa aku melangkah
Menguntai rasa dalam kanvas cinta
Angan, harapan dan doa tercurah dalam balutan impian
Seribu harapan tertepis berjuta musim hampa
Kelak esok pagi kiamat akan hadir
Akhiri harapan dan doa masa lalu

Walaupun diriku tak suci tetapi cintaku kuat
Akupun mampu menjaga kesetiaan cinta ini
Namun..
Sanggupkah aku menghadang suratan takdir???
Seribu pesona sirna dalam jilatan matahari
Hangus terbakar jadi arang
Semua musnah laksana debu

Aku tak mengerti  akan sampai kapan
Luka hati jauh tak bersimpang ini menghilang
Bahkan matipun tak sanggup hentikan tangisan hati
Kini..
Semua cerita cinta yang ku rajut selama ini
Jadi penggalan cerita luka
Dalam kenangan fatamorgana...

Catatan : Puisi yang tercipta sesudah peristiwa pada tanggal 30 April 2008 <pukul 10.30 – 10.45 WIB>.. Pernah berpikir dan berjanji bahwa ini puisi terakhir yang saya buat. Namun saya mengingkari janji itu karena CINTA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar