Kamis, 16 Juni 2011

Untuk "DIA" (1)

AKU, KAU DAN CINTA


Ingin aku jelajahi istana cintamu
Terbang menapaki seribu tangga surga bersamamu
Bersahabat jutaan peri berkibarkan di istana cinta
Kan ku jemput dengan kuda putih bersayap dua
Menjalani beribu abad mengisi masa di hari indah
Seperti indahnya surga firdaus yang ku damba selama ini

Meksi engkau bukanlah cinta pertamaku
Namun takdir akhirku kelak tersimpan selamanya
Kelak abadi dalam katalog sejarah cinta
Ku kubur sedalam samudera nan jauh tak bertepi
Seperti kenangan yang ku bawa dari waktu yang lama
Sehingga takkan mungkin terhapus waktu
Karena cintaku nyata dan putih suci

Rasanya ingin ku lukiskan semua rasa ini
Aku lukis dengan warna-warni cintaku
Kan ku namai dengan namamu
Yang ku letakkan di puncak-puncak cintamu
Agar kau ingat akan sebuah cinta terindah
Betapa tulus hatiku untuk memlikimu

Rasakanlah indahnya cintaku ini
Sentuh lembutlah dengan senyumanmu
Pancarkan dan sinarilah dengan cahaya matamu
Curilah aku dari diriku
Sembunyikan aku dalam hatimu
Mendekat dan peluklah aku
Dengan begitu kau mengerti akan diriku
Aku dan kau dapat bersatu bersama cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar